HIMPUNAN MAHASISWA DIII KEBIDANAN GELAR KARTINI DAY


Terakhir diperbarui oleh :
Risqi,
Senin 2017-05-02 14:32:00


“The Stylish With The Character and Culture” adalah tema yang di usung oleh Himpunan Mahasiswa Prodi DIII Kebidanan dalam menyelenggarakan Kartini Day. Acara yang sudah terselenggara setiap tahun ini mengangkat tema yang berbeda di tahun ini. Kartini day digelar dengan berbagai kegiatan diantaranya Midwifery Social Care (Bakti Sosial), Putri Kartini, Ekspo Daerah, Peduli Kasih, Tari Tradisional, Cipta Baca Puisi.

Kegiatan yang diselenggarakan tanggal 29 April 2017 di Kampus I Stikes Muhammadiyah Pekajangan ini di buka oleh Aida Rusmariana, MAN selaku Wakil Ketua III Stikes Muhammadiyah Pekajangan bagian kemahadiswaan dalam pidatonya “Kartini day tahun ini, semoga bisa melestarikan budaya yang ada di Indonesia”.

Kartini day ini juga dimeriahkan dari himpunan mahasiswa prodi S1 Farmasi, S1 Fisioterapi, S1 Keperawatan, DIII Keperawatan dengan mengikuti perlombaan yang di selenggarakan dalam acara ini.


“Pada Jiwa Yang Sehat Akan Tersimpan Jiwa Yang Kuat”, demikianlah sepenggal kalimat yang menjadi inspirasi kami dalam mengusung kegiatan hari kartini kali ini, berawal dari  jiwa yang sehat inilah yang kelak akan melahirkan kreatifitas dan berbagai inovasi” Ungkap Ketua Panitia dari Himpunan Mahasiswa Kebidanan.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.